Logo Bloomberg Technoz

iPhone 15 Mulai Tersedia di Toko Besok, Ini Model yang Terbaik

News
26 October 2023 16:50

Antrean pemesanan iPhone 15 di toko ritel offline iBox Central Park. (Dok: Erajaya Group)
Antrean pemesanan iPhone 15 di toko ritel offline iBox Central Park. (Dok: Erajaya Group)

Bloomberg Technoz, Jakarta - iPhone 15 secara resmi mulai tersedia untuk pasar Indonesia Jumat (27/10/2023), usai beberapa distributor resmi membuka pemesanan (pre-order) secara online atau offline satu minggu sebelumnya. Bagi yang memutuskan tindak melakukan pemesanan dapat datang ke toko ritel ataupun situs iBox besok.

Hingga Kamis, halaman pre-order juga telah ditutup dengan keterangan ‘Stok Kosong’. iBox kemudian menyatakan “iPhone 15 segera tersedia di iBox mulai 27 Oktober 2023,” tulis toko ritel yang terafiliasi dengan Erajaya Group ini.

Bagi yang berencana memiliki iPhone 15 namun belum menentukan pilihan, ada baiknya menyimak fitur-fitur pada keempat model perangkat smartphone Apple Inc. ini. Diketahui Apple meneluarkan empat model yang terbagi dalam dua segmen; non-Pro dan Pro yaitu iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

Jika ingin merasakan fitur terlengkap dengan pemutakhiran terbanyak tentu pilihannya iPhone 15 Pro Max. Teknologi kamera pada model ini jadi yang terbaik saat ini termasuk penyematan cip terbaru Apple, A17 Pro GPU 6-core. Sistem kamera utama 48 MP dengan tambahan fitur tujuh lensa pro.

Apple juga memperkenalkan rangka titanium pada model pro — iPhone 15 Pro Max ataupun iPhone 15 Pro. Yang menjadi pembeda kemampuan kamera, daya tahan baterai, serta dimensi lebih kecil. iPhone 15 Pro Max punya ukuran 6,7 inch, sedangkan iPhone 15 Pro 6,1 inch. Ukuran layar dan ketebalan perangkat smartphone kerap menjadi penentu akhir sebelum membeli, karena ukuran yang lebih kecil buat sebagian orang lebih nyaman dalam menggenggam.

Ilustrasi iPhone 15 Pro Max dan iPhone 15 Pro. (Dok: Apple)