Logo Bloomberg Technoz

“Warna berikut ini adalah warna yang sering dikaitkan dengan kecerahan, ketenangan, dan kesegaran. Ini adalah warna yang menimbulkan perasaan positif dan memberikan kesan yang menenangkan,” kata Wanda kepada Bloomberg Technoz, Rabu (25/10/2023).

Cawapres yang semakin muda

Ini merupakan kali ketiga Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden dalam Pemilu yang diselenggarakan 5 tahun sekali di Indonesia.

Cawapres yang digandeng Prabowo semakin ke sini semakin muda. Jika diurut dari Pemilu 2014, Prabowo menggandeng Hatta Rajasa sebagai cawapres. Hatta menjadi menjadi cawapres tertua Prabowo hingga saat ini.

Lalu pada tahun 2019, Prabowo menggandeng cawapres yang lebih muda dari sebelumnya yaitu Sandiaga Uno. Sandi menjadi cawapres Prabowo berumur 49 tahun. 

Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Indonesia Arena. Foto: Youtube/Kemenangan Indonesia Maju

Untuk pemilu 2024, Prabowo menggandeng Gibran Rakabuming Raka menjadi cawapres. Gibran menjadi cawapres termuda Prabowo karena baru berusia 36 tahun.

“Tidak salah kan pilihanku? Tidak terlalu muda kan? Aku tidak terlalu tua kan?,” kata Prabowo saat deklarasi di Indor Arena Senaya, Rabu (25/10/2023).

(spt)

No more pages