Logo Bloomberg Technoz

Film Konser Taylor Swift Masih Berjaya di Box Office

News
23 October 2023 15:00

Taylor Swift (Bloomberg)
Taylor Swift (Bloomberg)

Thomas Buckley - Bloomberg News

Bloomberg, Film tur konser Taylor Swift berhasil mempertahankan posisi teratas di box office selama dua akhir pekan berturut-turut, mengalahkan drama baru Martin Scorsese dari Apple Inc.

'Taylor Swift: Tur Eras’ menghasilkan US$31 juta (Rp494 miliar) dalam penjualan tiket di Amerika Utara, seperti yang diumumkan oleh Comscore Inc. pada hari Minggu. Killers of the Flower Moon, perilisan layar lebar pertama dari Apple Original Films, dibuka dengan penjualan sebesar US$23 juta (Rp366 miliar).

Film Swift telah memberikan konten segar bagi pemilik bioskop yang masih berusaha memulihkan bisnis yang hilang akibat pandemi Covid-19, terutama menarik perhatian wanita dalam jumlah besar. Meskipun penjualan box office meningkat tahun ini, tetapi masih berada di bawah puncak sebelum pandemi.

Sementara itu, Apple mendanai Scorsese untuk meningkatkan permintaan terhadap layanan streamingnya. Meskipun karya direktur terkemuka ini sering mendapat pujian kritis, film-filmnya tidak selalu sukses di box office.