Logo Bloomberg Technoz

Daftar Lowongan Kerja Pemicu Isu TikTok Shop Hadir Lagi di RI

Redaksi
23 October 2023 15:40

TikTok. (Dok: Bloomberg)
TikTok. (Dok: Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - TikTok Shop telah menghentikan layanan pada 4 Oktober pukul 17:00 WIB. Namun dugaan mereka tengah mempersiapkan untuk ‘epic comeback’ masih terus dibicarakan.

Dalam postingan di media sosial pekerja profesional LinkedIn, TikTok mencari kandidat-kandidat untuk mengisi sejumlah posisi. Beberapa posisi dijanjikan akan mulai bekerja pada Juni hingga Juli 2024.

TikTok Shop Graduate Development Program 

Pada pencarian talenta karyawan, TikTok membuka program pengembangan karyawan yang berasal dari lulusan perguruan tinggi, baik pemilik gelar sarjana ataupun master. Kebutuhan talenta ini bertujuan membangun ekosistem e-commerce perusahaan, khususnya pada unit produk dan operasional.

“Kami mencari individu bertalenta untuk bergabung dengan kami pada 2024. Sebagai orang yang baru saja lulus, Anda akan mendapat kesempatan terbaik untuk memulai karir Anda  dan mengeksplorasi peluang pertumbuhan yang tidak terbatas,” tulis TikTok dalam halaman LinkedIn, dilansir, Senin.

TikTok Shop Graduate Development Program akan berlangsung selama 24 bulan dengan menjalankan pekerjaan akuisisi, inkubasi, penjual, hingga kampanye manajemen ataupun lainnya. Terdapat enam tahapan seleksi dengan rencana masuk ke dalam tim pada Juni hingga Juli 2024.