Logo Bloomberg Technoz

Anies usai Diperiksa Kesehatan: Ringkas dan Cepat, Tunggu Hasil

Redaksi
21 October 2023 16:45

Bacapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat akan pemeriksaan kesehatan di RSPAD, Sabtu (21/10/2023). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)
Bacapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat akan pemeriksaan kesehatan di RSPAD, Sabtu (21/10/2023). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Pasangan bakal capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) rampung menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Sabtu (21/10) sore. Anies selesai menjalani pemeriksaan sekitar pukul 16.00 WIB.

Anies dalam konferensi pers mengapresiasi kerja puluhan dokter yang melakukan pemeriksaan dengan profesional, ringkas dan cepat. Dari jadwal selesai yang diperkirakan pukul 17.00, sejam lebih awal ia dan Cak Imin sudah merampungkan seluruh proses pemeriksaan.

"Ringkas dan cepat. Sehingga yang jam lima mestinya selesai, jam 4 sudah selesai. Semoga proses ke depannya menjadi lebih baik," ujar Anies.

Anies mengungkapkan usai pemeriksaan ini ia hanya tinggal menunggu hasil pemeriksaan oleh tim kesehatan RSPAD dirilis. Anies enggan menjawab pertanyaan berkaitan dengan kontestasi Pilpres, khususnya nama Gibran yang hari ini disodorkan Golkar untuk Prabowo Subianto.

Kepala RSPAD, Dokter Albertus Budi Sulistya mengatakan sore ini tim dokter langsung melakukan rapat pleno terkait dengan hasil pemeriksaan. Sementara itu, pengumuman hasil pemeriksaan akan dilakukan pada tahapan selanjutnya.