Logo Bloomberg Technoz

Sahroni Akui Sempat Lupa Bayar Pajak Land Rover Anies-Muhaimin

Redaksi
20 October 2023 13:30

Bacapres Anies Baswedan dan Bacawapres Muhaimin Iskandar menuju Kantor KPU, Kamis (19/10/2023). (Tangakapan Layar Instagram @cakiminow)
Bacapres Anies Baswedan dan Bacawapres Muhaimin Iskandar menuju Kantor KPU, Kamis (19/10/2023). (Tangakapan Layar Instagram @cakiminow)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Bendahara Umum (Bendum) Partai NasDem, Ahmad Sahroni mengatakan memang dia sempat terlupa membayar pajak mobil Land Rover yang digunakan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendaftar ke KPU pada Kamis. Namun pada hari yang sama dan masih paginya dia langsung membayar pajak kendaraan ala jeep berwarna putih tersebut.

"Bahwa itu kelupaan bayar pajak benar tapi langsung saya perintahkan staf saya langsung membayar pajaknya di saat itu juga," kata Sahroni ketika dikonfirmasi oleh Bloomberg Technoz pada Jumat (20/10/2023). 

Oleh karena itu kata dia bisa dipastikan pada hari pendaftarana capres-cawapres tersebut, mobil tersebut sudah dibayarkan pajaknya.

Sahroni menegaskan dia telah membayar pajak kendaraan tersebut sebelum soal pajak mobil viral di media sosial. Lanjut dia, pembayaran pajak telah dilakukan pada 19 Oktober 2023 pukul 10.42 WIB.

"Itu jam 10.42 WIB kita bayar. Kan masih di KPU tadi. Tuh sampai jam bayarnya kita catat," tambah pengusaha ini.