Logo Bloomberg Technoz

Qatar Investment Authority dan KKR & Co. dalam beberapa bulan terakhir berinvestasi di Reliance Retail dengan nilai US$100 miliar.

 Pembahasan sedang berlangsung dan rincian suntikan modal Tata Group ke dalam perusahaan ini masih dapat berubah, kata orang-orang tersebut. Perwakilan dari Tata Group menolak berkomentar.

Tata Neu merupakan super apps pertama di India setidaknya sejak pertengahan tahun 2020, dengan melihat beroperasinya Alipay dan WeChat secara masif di China. Tata Neu kemudian mengalami gangguan teknis dan keluhan pelanggan segera setelah diluncurkan tahun lalu.

Tata Neu memungkinkan pengguna untuk membeli bahan makanan dan gadget serta memesan tiket pesawat dan restoran dari banyak brand yang terafiliasi dengan Tata. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan layanan keanggotaan dan menawarkan produk-produk keuangan seperti pinjaman hingga asuransi.

Tata Group mengakuisisi perusahaan-perusahaan, termasuk e-grocer Bigbasket dan e-pharmacy 1mg guna memperkuat portofolio perusahaan. Nilai investasi ini mencapai lebih dari US$2 miliar  dalam tiga tahun terakhir.

(bbn)

No more pages