Logo Bloomberg Technoz

Oxygen Beri Dukungan Internet Lancar di Trade Expo Indonesia 2023


(Dok. Moratel)
(Dok. Moratel)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Dalam rangka pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 terutama dalam sektor perdagangan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia bersama Asean Indonesia 2023 menyelenggarakan Trade Expo Indonesia atau TEI 2023.

Acara yang bertajuk “Sustainable Trade for Global Economic Resilience” bertujuan untuk memperkenalkan beragam produk Nusantara, agar dapat mengembangkan jaringan bisnis dan investasinya ke pasar internasional.

Oxygen.id turut memberikan dukungan kepada acara TEI 2023 yang akan berlangsung pada 18-22 Oktober di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten. Hal tersebut mencerminkan semangat inovasi dan kesediaan Oxygen.id dalam meningkatkan kemajuan sektor perdagangan Indonesia.

Dengan menyediakan dukungan teknologi yang dapat diandalkan, Oxygen.id berkontribusi pada kesuksesan acara dan memastikan bahwa informasi, promosi, dan interaksi dalam acara dapat berjalan dengan baik. Layanan internet yang optimal juga dapat meningkatkan pengalaman pengunjung dan memastikan bahwa acara berjalan lancar.

Dalam pidato acara pembukaan, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, menyatakan penghargaannya terhadap penyelenggaraan TEI 2023, yang dianggap dapat membuka peluang bagi pengusaha Indonesia, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Indonesia, serta industri produk lokal Indonesia untuk memperluas dan meningkatkan pangsa pasarnya. Hal ini diyakini akan mendorong pertumbuhan dan membuat mereka memiliki peran penting dalam jaringan pasokan global.