Logo Bloomberg Technoz

Sebelumnya Pasangan Amin di NasDem Tower untuk sejenak beramah tamah dan mendapat wejangan dari Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, Kamis (19/10/2023).

Kedatangan Anies-Muhaimin di NasDem tower merupakan bagian dari serangkaian kegiatan jelang pendaftaran capres-cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pukul 08.00 pagi ini.

Pantauan di NasDem TV, Anies dan Muhaimin kompak mengenakan kemeja putih dan peci hitam. Sejumlah elite NasDem menyambut dengan tepukan meriah diiring gema mars NasDem.

"Kita sambut patriot kita, pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar," ujar MC kegiatan silaturahim pasangan Imin dan Partai NasDem.

Anies-Muhaimin dipersilakan duduk untuk menikmati hidangan yang tersaji di meja. Keduanya dijamu sejumlah elite Partai NasDem, tak terkecuali Surya Paloh. Nampak tersaji sejumlah hidangan sebagai menu sarapan jelang keberangkatan ke KPU.

Pagi ini Pasangan Amin akan menjadi calon pertama yang mendaftarkan diri ke KPU sebagai calon presiden dan wakil presiden. Keduanya didukung Partai NasDem dan PKB. 

Berdasarkan jadwal KPU, usai keduanya mendaftar, pada siang hari giliran pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang ikut mendaftar. Keduanya didukung sejumlah partai mulai dari PDIP, Partai Hanura, Partai Perindo, hingga Partai Persatuan Pembangunan.

Catatan redaksi : Kami mengubah paragraf ketiga untuk memberikan keterangan waktu mengenai informasi situs Samsat. Kami juga menambahkan paragraf keempat karena ada update informasi mengenai pembayaran pajak.

(dba)

No more pages