Logo Bloomberg Technoz

Update: Mobil Anies-Muhaimin Daftar KPU Sudah Bayar Pajak

Donald Banjarnahor
19 October 2023 08:46

Mobil Jeep yang digunakan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Tangkapan Layar Youtube)
Mobil Jeep yang digunakan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Tangkapan Layar Youtube)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) akan melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada pagi ini, Kamis (19/10/2023). Keduanya menuju KPU dengan melakukan pawai dari Kantor DPP Partai Nasdem atau Nasdem Tower ke KPU dengan menggunakan mobil Land Rover warna Putih.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Land Rover dengan pelat B 8165 HH tersebut merupakan tipe Long 2.5 T. Mobil ini buatan 1967, bermesin bensin dengan kapasitas mesin 2.220 cc.

Berdasarkan keterangan dari Informasi Data Kendaraan dan Pajak Kendaraan Bermotor Pemprov DKI Jakarta di laman https://samsat-pkb2.jakarta.go.id/ yang dicek pada pukul 00.14, masa berlaku STNIK mobil ini sampai 10 Agustus 2024. Adapun jatuh tempo pajak pada 10 Agustus 2022. Mobil ini sudah telat bayar pajak kurang dari 1 tahun.

Baca juga: Sahroni Akui Sempat Lupa Bayar Pajak Land Rover Anies-Muhaimin

Ist

Namun ketika dicek kembali pada situs yang sama pada pukul 10.57 WIB, pajak dinyatakan sudah dibayar. Belum diketahui apakah pajak baru saja dibayar atau ada update informasi dari situs tersebut.

ist