Logo Bloomberg Technoz

Massa Amin ke KPU, Lalu Lintas Jalan Taman Sunda Kelapa Tersendat

Mis Fransiska Dewi
19 October 2023 07:21

Massa pendukung Anies-Muhaimin Iskandar berangkat ke KPU lewat Jalan Taman Sunda Kelapa (Bloomberg Technoz/Mis Fransiska)
Massa pendukung Anies-Muhaimin Iskandar berangkat ke KPU lewat Jalan Taman Sunda Kelapa (Bloomberg Technoz/Mis Fransiska)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Kawasan Menteng arah menuju Jalan Diponegoro yang merupakan letak kantor KPU RI terpantau ramai pada hari ini. Diketahui pada Kamis (19/10/2023) dibuka pendaftaran hari pertama untuk pasangan bakal capres-cawapres yang akan maju di Pilpres 2024.

Salah satunya di Jalan Taman Sunda Kelapa, massa yang membawa atribut pasangan Muhaimin antara lain berjalan dengan membawa bendera kemudian ada juga yang mengenakan baju dengan tulisan Anies-Muhaimin. Selain itu 

Mereka datang membawa bendera, mengenakan baju dengan tulisan Anies-Muhaimin serta membawa spanduk.

Diketahui pada hari ini pasangan bakal capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) memang akan mendaftarkan diri sesuai dengan jadwal yang disampaikan ke publik oleh timnya. Jadwal Anies-Muhaimin akan padat hingga siang nanti.

Sementara menurut pantauan di sekitar kawasan Menteng, karena cukup banyak orang yang mengarah ke gedung KPU, mobil-mobil yang lewat juga tersendat lajunya.