Logo Bloomberg Technoz

Arsjad: Terpilihnya Ganjar-Mahfud Adalah Titik Awal Perjuangan

Pramesti Regita Cindy
18 October 2023 21:21

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) bacapres Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid saat deklarasi Ganjar Pranowo & Mahfud MD. (Dok PDIP/Monang Sinaga)
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) bacapres Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid saat deklarasi Ganjar Pranowo & Mahfud MD. (Dok PDIP/Monang Sinaga)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid, mengatakan dengan lengkapnya duet jagoan koalisi PDI Perjuangan maka perjuangan baru saja dimulai. Kamis (18/10/2023) pagi koalisi ini akan bergerak ke Tugu Proklamasi dan memulai rangkaian pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Malam hari ini kita baru berada di titik awal dari perjuangan Mas Ganjar. Perjuangan kita masih panjang, besok kita akan mengawal Mas Ganjar ke KPU. Untuk itu saya mengajak semua yang hadir di sini bersama-sama berjalan dari Tugu Proklamasi pada pukul 09:00 pagi besok,” ucap Arsjad dalam pertemuan dengan Relawan Pendukung di Museum Arsip Nasional, Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Arsjad menilai terpilihannya Mahfud sebagai pelengkap dari Ganjar. Mahfud adalah figur yang berpengalaman dan punya rekam jejak lengkap di berbagai lembaga negara. Mahfud, lanjut Ketua Umum Kadin Indonesia nonaktif ini, juga dikenal figur yang jujur.

“Bersama Mas Ganjar, insyaallah akan memberikan semangat dan harapan baru bagi penegakan hukum yang objektif dan terpenting Mas Ganjar dan Prof [Mahfud MD] sama-sama percaya bahwa generasi muda Indonesia adalah kunci keberhasilan mewujudkan Indonesia yang makmur Indonesia yang adil, dan Indonesia yang sejahtera,” kata dia.

Di sisi lain, Ganjar bagi Arsjad adalah sosok yang mampu menciptakan kedaulatan pangan, juga ekonomi secara luas. Hal yang diperlukan untuk mewujudkan Indonesia unggul, tegas dia.