Logo Bloomberg Technoz

Ganjar: Harus Kerja Keras Berantas Korupsi, Tidak Abu-abu

Pramesti Regita Cindy
18 October 2023 11:25

Pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (Andrean Kristianto/Bloomberg Technoz)
Pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (Andrean Kristianto/Bloomberg Technoz)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Calon Presiden yang diusung koalisi Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo menyampaikan pesan akan melakukan penegakan hukum dan pemberantasan korupsi tanpa pandang bulu. Ucapan tersebut disampaikan saat menyampaikan sambutan setelah deklarasi Mahfud MD sebagai calon wakil presiden yang mendampingi Ganjar.

"Oleh sebab itu hasil dari pemetaan akan harus bekerja keras lebih keras lagi lebih tegas lagi khususnya terhadap peningkatan hukum dan pemberantasan korupsi tegas, hitam putih, benar salah dan tidak abu-abu," tegas Ganjar di kantor DPP PDIP, Rabu (18/10/2023).  

Dalam kesempatan tersebut Ganjar juga menyampaikan, jika mendapatkan amanat rakyat menjadi Presiden dan Wakil Presiden, maka akan bergerak cepat mewujudkan Indonesia unggul sejahtera dan bermartabat.

"Ini bukan tentang Ganjar dan Mahfud, bukan juga tentang kekuasaan, bukan sama sekali, ini tentang seluruh rakyat Indonesia. Kita pastikan Indonesia menjadi negara yang berdaulat bukan hanya berdaulat pada wilayah tapi juga berdaulat pada politik pangan ekonomi sosial dan banyak kedaulatan lain termasuk kedaulatan digital," ujar Ganjar. 

Ganjar juga menegaskan akan merombak kemiskinan yang masih banyak dialami masyarakat Indioensia tanpa terkecuali.