Logo Bloomberg Technoz

Dasco di HUT ke-72 Prabowo: Diskusi Santai, Makan-makan

Pramesti Regita Cindy
17 October 2023 20:40

Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto. (Dok. Tim Media Prabowo Subianto)
Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto. (Dok. Tim Media Prabowo Subianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ketua DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad momen perayaan hari ulang tahun Prabowo Subianto pada hari ini, Selasa (17/10/2023) sekaligus membahas agenda internal Koalisi Indonesia Maju (KIM). 

"Hari ini adalah syukuran hari lahir Pak Prabowo tapi karena ini juga kumpul-kumpul dan kemudian diundang adalah kawan-kawan koalisi, ya tentunya sedikit banyak pasti akan ngobrol-ngobrol sedikit soal politik," kata Dasco kepada awak media di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara nomor IV Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2023). 

Dasco tidak menampik kemungkinan pembahasan bakal calon wakil presiden beserta dengan Tim Pemenangan Nasional (TPN) bagi koalisi KIM. 

"Ya apapun diomongin lah di sini yang penting hari ini dibicarakan dengan enak-enak dan santai, kita makan-makan," jelas Dasco. 

Ketua Umum Partai Gerindra yang juga merupakan Menteri Pertahanan Presiden Jokowi, hari ini melangsungkan perayaaan hari ulang tahun di kediamannya, Jalan Kertanegara nomor IV, Jakarta Selatan secara tertutup.