Logo Bloomberg Technoz

Doa Prabowo di Ultah ke-72: Masih Bisa Mengabdi untuk Negara

Pramesti Regita Cindy
17 October 2023 19:40

Prabowo Subianto. Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra. (Bloomberg Technoz/Pramesti).
Prabowo Subianto. Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra. (Bloomberg Technoz/Pramesti).

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengucapkan rasa syukur atas kesehatan yang masih diberikan Tuhan di hari ulang tahunnya ke-72 tahun pada hari ini, Selasa (17/10/2023). Prabowo berharap di sisa usianya masih bisa mengabdi dan berbakti untuk negara. 

"Iya tentunya saya bersyukur dan selalu bersyukur atas pemberian Yang Maha Kuasa," kata Prabowo ketika menyapa awak media di depan kediamannya di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2023)

"Saya berharap saya selalu diberikan kekuatan bisa berbakti kepada bangsa dan negara dan rakyat Indonesia," lanjutnya. 

Prabowo yang juga menteri pertahanan itu akan mengadakan perayaan ulang tahunnya secara tertutup di kediamannya di Jalan Kertanegara nomor IV, Jakarta Selatan. 

Pantauan Bloomberg technoz pada pukul 18.20, sejumlah nama-nama besar turut menghadiri acara ulang tahun ketua umum Partai Gerindra tersebut yakni Titiek Soeharto (Mantan Istri Prabowo), Jaja Miharja (Komedian Indonesia), Deddy Corbuzier (Influencer) hingga Melly Goeslaw (Penyanyi Indonesia). Sejumlah papan dan karangan bunga pun turut menghiasai kediaman Prabowo pada hari ini.