Logo Bloomberg Technoz

Buka Lowongan Kerja, TikTok Shop Beroperasi 2024?

Dovana Hasiana
17 October 2023 15:45

Ilustrasi TikTok (Source:Bloomberg)
Ilustrasi TikTok (Source:Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Rumor TikTok Shop akan beroperasi lagi di Indonesia dengan memisahkan platform di luar TikTok Indonesia masih terus bergulir. Meski telah dibantah oleh perwakilan perusahaan di Indonesia, namun masih banyak posisi lowongan kerja yang tersedia. Bahkan pada beberapa subjek menyatakan TikTok Indonesia e-commerce akan memulai 2024.

Beberapa posisi di TikTok Indonesia dapat dengan mudah dijumpai pada halaman media sosial platform LinkedIn, mulai dari peran Produk Marketing Manager hingga Partner Operation Program Manager. Seluruhnya untuk divisi e-commerce.

Lowongan untuk peran e-commerce Product Marketing Manager misalkan, telah diposting pada dua minggu lalu atau satu hari sebelum TikTok Indonesia mengumumkan penutupan layanan TikTok Shop. Syarat pelamar pada posisi ini berpengalaman lima tahun atau lebih pada divisi product marketing pada industri yang sama. 

Posisi lain, TikTok Shop Graduate Development Program dengan periode posting yang sama. Bahkan dalam subjek disampaikan posisi ini untuk memenuhi bisnis di Indonesia tahun depan.

“Kami mencari kandidat bertalenta untuk bergabung tahun 2024,” tulis akun TikTok pada salah satu halaman LinkedIn dilansir Selasa (17/10/2023).