Logo Bloomberg Technoz

Saham Kena Tekanan Jual, GoTo Diam-diam Siapkan Senjata Baru

Donald Banjarnahor
17 October 2023 08:21

Goto Gojek Tokopedia. (dok perusahaan)
Goto Gojek Tokopedia. (dok perusahaan)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Di tengah tekanan terhadap harga saham, PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) ternyata menyiapkan produk baru untuk melakukan penetrasi dalam bisnis finansial. Produk baru ini bernama GoPay Tabungan, di bawah GoTo Financial (GTF) dengan bekerja sama dengan bank digital PT Bank Jago Tbk (ARTO)

Berdasarkan undangan yang diterima Bloomberg Technoz, peluncuran produk ini akan dilakukan pada Rabu (18/10/2023) besok. 

Dalam informasi yang dihimpun, GoPay Tabungan by Jago sendiri adalah produk Tabungan Bank Jago yang bekerja sama dengan GoPay. Melalui produk ini, setiap customer Gopay bisa menabung di Bank Jago langsung di aplikasi Gopay.

Berbeda dengan Gopay yang ada batas maksimal dana, di produk ini tidak ada batas maksimal dana yang bisa disimpan. Selain itu dana yang mengendap akan mendapatkan bunga. Nasabah pun bisa melakukan transfer gratis ke bank mana saja.

Direktur Eksekutif Segara Research Institute, Piter Abdullah mengatakan bahwa produk ini merupakan bukti bahwa GOTO akan memperkuat bisnis finansial serta memperkuat kolaborasi dengan ekosistem yaitu Bank Jago.