Logo Bloomberg Technoz

Dasco yang ditemui di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, menegaskan bahwa pihaknya tidak hanya membahas tentang pilpres melainkan juga tentang pemilihan umum legislatif.

“Kita melakukan konsolidasi update-update perkembangan terkini dan segala sesuatu dibahas tidak hanya soal Pilpres tetapi termasuk konsolidasi partai menghadapi pemilu legislatif,” ungkap dia.

Pada kesempatan yang sama, Dasco menanggapi tentang nama yang digadang-gadang menjadi pemimpin Tim Pemenangan Nasional (TPN) Prabowo. Menurutnya, TPN ini nantinya akan dibicarakan tersendiri oleh Ketua Umum dari partai-partai yang tergabung dalam koalisi. Keputusan akan diambil dalam waktu dekat.

Ketika ditanya tentang Wakil Menteri BUMN Rosan Roeslani serta Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono yang santer dibicarakan sebagai kandidat pemimpin TPN Prabowo, Dasco mengaku nama-nama yang beredar kemungkinan benar. Namun kembali, hal tersebut tergantung dari hasil pertemuan dengan partai pengusung.

“Mengenai nama-nama yang sudah beredar itu kemungkinan ada betul, atau mungkin ada tambahan lain, tergantung dari hasil pertemuan ketum partai koalisi yang akan memutuskan soal TPN,” cerita Dasco.

Saat ditanyakan ada pertemuan para ketua umum partai KIM pada Senin siang, Dasco menyatakan, itu merupakan pertemuan biasa dan rutin yang dilakukan. Konsolidasi makin intens dilakukan menjelang pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden di Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

(wep)

No more pages