Logo Bloomberg Technoz

Tim Lombok Elektrik PLN Naik Level ke Divisi Utama Livoli


Dok: PLN
Dok: PLN

Jakarta - Tim voli putri binaan PLN, Lombok Elektrik PLN berhasil meraih posisi juara kedua atau runner – up pada Kejuaraan Nasional Antar Klub Livoli Divisi Satu 2023.

Bermain dengan tegangan tinggi selama turnamen berlangsung, Lombok Elektrik PLN memastikan diri untuk kembali berlaga pada kasta tertinggi Livoli Divisi Utama 2024 setelah 10 tahun penantian sejak tahun 2013.

Livoli merupakan kompetisi antarklub bola voli amatir Indonesia yang diselenggarakan oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI). 

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Gregorius Adi Trianto mengungkapkan, keberhasilan ini merupakan bukti keberhasilan pembinaan atlet voli putri usia muda yang dilakukan oleh PLN.

"Kami memiliki beberapa klub binaan di daerah seperti di Jawa Timur, Jawa Barat, Sulawesi Utara, Kepulauan Riau dan Nusa Tenggara Barat yang kemudian kami satukan dalam tim Elektrik PLN. Kami terus melakukan pembinaan kepada pemain usia dini dan keberhasilan menembus Livoli Divisi Utama ini jadi bukti keberhasilan pembinaan ini," ucap Gregorius.