Logo Bloomberg Technoz

Madonna Lakukan Banyak Operasi Plastik, Ini Bahayanya

Septiana Ledysia
11 October 2023 10:40

Madonna. (Sumber: Instagram Madonna @madonna)
Madonna. (Sumber: Instagram Madonna @madonna)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Madonna diketahui melakukan beberapa perubahan terhadap bentuk wajahnya. Dari botoks, pengangkatan alis, operasi hidung, perubahan bentuk bibir dan filler bibir.

Baru-baru ini, seperti yang dikutip dari beberapa media lokal Amerika dan Inggris, Madonna mengakui telah menjalani operasi plastik. Tetapi dia tidak mengungkapkan jenis prosedur yang dilakukan atau seberapa sering dia telah menjalani pembedahan tersebut.

Ahli bedah plastik, Dr Barry Wintraub melacak perubahan pada wajah Madonna selama bertahun-tahun setelah foto mengejutkan dari bintang 65 tahun itu muncul dan menimbulkan kekhawatiran terkait kesehatannya.

Dari hasil pengecekan Barry dengan membandingkan dua foto Madonna sebelum dan sesudah operasi, setidaknya ada 12 prosedur yang dilakukan Madonna di wajahnya.

Hal yang dilakukan Madonna tersebut telah dilakukan oleh banyak sekali selebriti dalam ataupun luar negeri. Di dalam negeri nama-nama seperti Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier dan banyak lagi juga mengaku melakukan operasi di wajah mereka.