Logo Bloomberg Technoz

Cerita Pemilik iPhone 15 Asal Indonesia yang Alami ‘Overheating’

News
03 October 2023 18:40

iPhone 15. (Dok: Bloomberg)
iPhone 15. (Dok: Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Pemilik iPhone 15, rilisan Apple Inc. tidak puas dengan performa perangkat baru mereka yang cepat panas. Perusahaan juga telah mengakui kekurangan pada iPhone terbaru mereka dan berjanji segera memperbaiki.

Dalam keterangannya akhir minggu lalu Apple menyebutkan muasal panasnya perangkat iPhone. Yaitu bug pada sistem operasi terbaru, iOS 17. Selain itu aktivitas pemulihan perangkat menjadikan iPhone ‘lebih hangat’ dibandingkan keadaan normal.

Pemulihan lazim terjadi di awal kepemilikan karena pengguna memindahkan data dari iPhone atau perangkat lain lama mereka, disertai dengan pemutakhiran aplikasi pihak ketiga yang sebelumnya telah ter-install.

Apple memberi catatan pada tiga aktivitas yang secara spesifik meningkatkan suhu pada iPhone; pengisian daya, panggilan telepon, dan penggunaan FaceTime.

iPhone 15. (Dok: Bloomberg)

Tidak hanya curahan melalui media sosial, pengguna iPhone 15 asal Indonesia juga bercerita bahwa perangkatnya ‘overheating’. Daniel bercerita iPhone yang ia dapatkan dari toko ritel di Hong Kong menghangat. Namun hal tersebut hanya berlangsung beberapa saat.