Logo Bloomberg Technoz

Yoel Roth, mantan kepala kepercayaan dan keamanan Twitter, juga berbicara di Code Conference. Dia mengatakan bahwa kehadiran Yaccarino hanya akan membantu sejauh itu untuk mengembalikan kepercayaan pengiklan.

"Memiliki eksekutif yang berakal sehat, berpengalaman, dan dihormati adalah hal yang baik," katanya. Namun agar pengiklan kembali, "mereka memerlukan bukti kemajuan dalam hal keamanan yang tidak dapat diberikan oleh Twitter."

Yaccarino mengatakan Twitter beroperasi di bawah seperangkat aturan yang berbeda selama masa kepemimpinan Roth. Sementara itu, X adalah perusahaan baru yang berfokus pada kebebasan berekspresi. Dia juga membantah karakterisasi bahwa X tidak ramah bagi pengiklan.

Pada saat yang sama, Musk dan X terus menimbulkan kontroversi. Perusahaan tersebut baru-baru ini melakukan PHK atau memberhentikan anggota tim kepercayaan dan keamanan serta integritas pemilu. Mereka juga menggugat sebuah organisasi riset yang menemukan konten berbahaya di platform tersebut.

Sementara Musk terus berinteraksi dengan konten yang memicu polarisasi di situs tersebut, dan mengancam akan menggugat Liga Anti-Pencemaran Nama Baik.

Yaccarino mengatakan X telah bekerja sama dengan perusahaan independen untuk menilai konten di situsnya dan merekrut karyawan baru di bidang penjualan, kemitraan, dan keamanan merek — tim-tim yang bekerja langsung dengan pengiklan. Dia juga mengatakan X sangat serius mengenai integritas pemilu meskipun ada pemotongan baru-baru ini. Perusahaan yang berbasis di San Francisco ini juga terus berjuang melawan antisemitisme.

(bbn)

No more pages