Logo Bloomberg Technoz

Pengguna Keluhkan iPhone 15 Pro Cepat Panas saat Digunakan

News
28 September 2023 09:15

Pelanggan memegang apple iPhone 15 saat hari pertama penjualanya di Mumbai, India, Jumat (22/9/2023). (Dhiraj Singh/Bloomberg)
Pelanggan memegang apple iPhone 15 saat hari pertama penjualanya di Mumbai, India, Jumat (22/9/2023). (Dhiraj Singh/Bloomberg)

Mark Gurman - Bloomberg News

Bloomberg, Beberapa pemilik pertama iPhone 15 Pro dan Pro Max dari Apple Inc. mengeluh perangkat baru ini terlalu cepat panas saat digunakan atau saat pengisian daya. Hal ini berpotensi menjadi kendala bagi produk unggulan perusahaan tersebut.

Keluhan-keluhan tersebut menyebar di forum online Apple dan jaringan media sosial, termasuk Reddit dan X. Para pengguna mengatakan bagian belakang atau samping ponsel terasa panas saat bermain game atau saat melakukan panggilan telepon hingga obrolan video FaceTime.

Bagi beberapa pengguna, masalah ini makin dirasakan ketika perangkat dihubungkan untuk pengisian daya.

Staf technical support Apple juga telah menerima telepon terkait masalah ini. Mereka merujuk para pelanggan ke pemberitahuan yang sudah ada, yang menyebutkan bahwa kelebihan panas dapat terjadi saat menggunakan aplikasi berat, mengisi daya, atau mengatur perangkat baru untuk pertama kalinya.