Logo Bloomberg Technoz

"Jadi welcome kepada mas Kaesang dan saya lihat beliau juga beberapa kali pakai t-shirt gambarnya pak Prabowo, semoga itu juga pertanda hadirnya mas Kaesang di PSI bisa membawa PSI mendukung pak Prabowo," sambungnya.

Hal tersebut juga cenderung diaminkan oleh Waketum PAN yang turut mengatakan jika bergabungnya Kaesang dapat memperkuat KIM di Pemilu 2024.

"Tentunya posisi politik ini akan memperkuat pak Prabowo karena koalisi akan semakin kuat dengan energi baru, dan diharapkan nanti dapat memenangkan peluang kemenangan besar di pilpres 2024," kata Viva. 

Menhan, Prabowo Subianto silaturahmi Idul Fitri ke kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo. (Tangkapan Layar Instagram @prabowo)

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep resmi ditetapkan menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas (PSI) pada Senin (25/9/2023). Kaesang menggantikan posisi Giring Ganesha yang menjadi Ketua Umum PSI sejak November 2021. Namun saat ditanyakan ke koalisi mana PSI akan berlabuh di pilpres, PSI belum memberikan kepastian.

"Saya  sama pak Prabowo ya alhamdulillah dekat. Sama pak Ganjar kemarin juga ketemu di Pesta Pora (konser) nonton Dewa. Pak Ganjar nonton Dewa saya nonton NDX, saya suka koplo soalnya," kata Kaesang soal dukungan ke bakal capres.

Hal itu kata dia perlu didiskusikan lebih lanjut.

"Pilihnya yang mana, ya nanti kebetulan kan keduanya sudah datang juga ke Podcast saya juga sudah ngobrol pribadi juga. Nanti balik lagi kita akan lihat aspirasi-aspirasi dari DPD dan DPW mengarahnya ke mana," tutupnya. 

(prc/ezr)

No more pages