Logo Bloomberg Technoz

Ticket War Kereta Cepat Gratis Tahap 2 Dibuka, Ini Cara Pesannya

Yunia Rusmalina
24 September 2023 13:25

Penumpang ujicoba Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) tiba di Stasiun KCIC Tegalluar, Jumat (15/9/2023). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)
Penumpang ujicoba Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) tiba di Stasiun KCIC Tegalluar, Jumat (15/9/2023). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Uji coba operasional KA Cepat Whoosh tidak berbayar dengan penumpang kembali dibuka untuk tahap dua. Diketahui untuk tahap pertama mendapat respons antusias sejak awal diberlakukan pada 15 September 2023. 

Puluhan ribu orang telah merasakan perjalanan menggunakan KA Cepat Whoosh dari Jakarta menuju Bandung ataupun sebaliknya. 

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan kesempatan menjajal KCJB, PT KCIC kembali membuka pendaftaran uji coba KA Cepat Whoosh tahap 2. 

Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa menyebutkan pendaftaran tahap kedua akan dibuka pada 24 September 2023 untuk keberangkatan tanggal 25-30 September dan pendaftaran uji coba operasional KA Cepat Whoosh dengan penumpang tidak berbayar ini hanya bisa dilakukan melalui situs http://ayonaik.kcic.co.id/. 

Dia meminta masyarakat untuk terus memantau informasi dan update terkait pendaftaran uji coba tidak berbayar KA Cepat Whoosh di saluran-saluran komunikasi PT KCIC. Oleh karena itu ticket war kereta cepat kali ini juga diprediksi akan ludesa dalam waktu cepat.