Logo Bloomberg Technoz

Demokrat Usung Prabowo, AHY Bicara Keberlanjutan Juga Perubahan

Pramesti Regita Cindy
22 September 2023 00:10

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Bloomberg Technoz/ Sultan Ibnu Affan)
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Bloomberg Technoz/ Sultan Ibnu Affan)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut semangat perubahan dan perbaikan yang ada dalam sosok Prabowo Subianto menjadi alasan Demokrat mendukung  Prabowo di Pilpres 2024. 

AHY meyakini jika Prabowo dapat mampu melanjutkan visi semangat perubahan dan perbaikan sebagaimana yang sering disampaikan oleh Partai Demokrat. 

"Kami melihat bahwa semangat yang tadi kami titipkan adanya keberlanjutan dan kesinambungan tapi juga ada perubahan dan perbaikan itu kami yakini bisa dijalankan oleh Bapak Prabowo sebagai presiden kelak, Insya Allah terpilih menjadi pemimpin kita ke depan," ujar AHY selepas Rapimnas Demokrat, di JCC Senayan Jakarta, Kamis (21/9/2023). 

AHY menilai Prabowo sebagai sosok pemimpin yang dapat diandalkan serta senantiasa bersinergi dan berkolaborasi kerja sama dengan baik. Menurutnya hal tersebut penting dilakukan dalam membangun koalisi dan kebersamaan.

"Karena spirit beliau kita tahu visi misi dan juga karakter kepemimpinan yang saya nilai atau kami nilai, partai Demokrat nilai, bisa diandalkan dan juga yang paling penting adalah pak Prabowo membuka ruang sinergi dan kolaborasi kerja sama yang sangat baik," jelas AHY