Logo Bloomberg Technoz

Fitur Sub Akun memastikan bahwa informasi data sensitif seperti kata sandi, rekening penarikan dana, dan penggantian nomor telepon hanya dapat diakses oleh pemilik toko. Nomor telepon contohnya, memiliki peran yang penting, karena konfirmasi penggantian data-data utama lainnya, seperti nomor rekening bank, seringkali memerlukan pengiriman OTP (One-Time Password) ke nomor telepon Akun Utama.

Dengan pengaturan Sub Akun, penjual dapat dengan mudah membatasi akses anggota tim mereka terhadap fitur-fitur sensitif ini, sehingga mengurangi risiko penyalahgunaan akses yang dapat berpotensi merugikan secara materiil.

Akun Utama dapat dikelola dari perangkat yang berbeda dengan perangkat yang digunakan untuk Sub Akun. Hal ini dapat membantu mengisolasi akses dan mengurangi potensi risiko jika salah satu perangkat terkena masalah keamanan.

Terobosan yang disediakan oleh Shopee ini, menjadi sebuah jaminan akan keamanan transaksi di era bisnis digital. Penjual dapat lebih mudah menjaga keamanan dan mengelola akses tim mereka, sambil menghindari risiko penyalahgunaan yang dapat merugikan bisnis mereka.

Di tengah maraknya penipuan dan penyalahgunaan di dunia digital, pemahaman tentang pentingnya menjaga informasi sensitif dan tindakan pencegahan yang tepat juga sangat penting untuk kesuksesan jangka panjang dalam berjualan online.

(tim)

No more pages