Logo Bloomberg Technoz

Menurut Paramount Global’s CBS mengatakan Acara The Talk yang seharusnya kembali pada hari Senin, tetapi harus menunda memproduksii program tersebut.

Penulis dan aktor yang mogok telah menghentikan sebagian besar produksi TV dan film. Acara penghargaan telah ditunda, dan festival film diadakan tanpa kehadiran bintang-bintang. Musim TV musim gugur bergantung pada acara realitas dan game show, yang tidak memerlukan penulis dan aktor.

Walt Disney Co. mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka akan menyiarkan lebih banyak pertandingan Monday Night Football di ABC, serta di jaringan kabel ESPN mereka, untuk membantu mengisi jadwal musim gugur.

Maher memutuskan untuk kembali bekerja ketika tampaknya perselisihan antara penulis dan studio tidak akan pernah berakhir. Para penulis dan Alliance of Motion Picture & Television Producers berencana untuk melanjutkan pembicaraan pada tanggal 20 September.

"Sekarang bahwa kedua belah pihak telah setuju untuk kembali ke meja perundingan, saya akan menunda kembalinya Real Time, untuk saat ini, dan berharap mereka akhirnya dapat menyelesaikan ini," kata Maher dalam sebuah posting di X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

(bbn)

No more pages