Logo Bloomberg Technoz

Respons KREN Soal Kasus Hukum yang Menjerat Michael Steven

Mis Fransiska Dewi
16 September 2023 20:36

Michael Steven, pemilik sekaligus pendiri Kresna Group. (Dok. PT Wahana Mediatama)
Michael Steven, pemilik sekaligus pendiri Kresna Group. (Dok. PT Wahana Mediatama)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Manajemen PT Quantum Clovera Investama Tbk (KREN) buka suara terkait kasus yang membelit pemilik perusahaan, Michael Steven. Dulu, Quantum Clovera Investasma bernama PT Kresna Graha Investama.

Indera Hidayat, Sekretaris Perusahaan KREN dalam surat jawaban permintaan klarifikasi Bursa Efek Indonesia (BEI) menjelaskan, pihaknya telah menjalin komunikasi kepada yang bersangkutan terkait kasus hukum Grup Kresna.

"Berdasarkan komunikasi yang perseroan telah lakukan, sampai saat ini, MS (Michael Steven) sendiri, yang merupakan mantan komisaris perseroan, belum mendapat konfirmasi kejelasan atas berita tersebut di atas," jelas Indera, dikutip Sabtu (16/9/2023).

Meski demikian, Indera memastikan kasus hukum yang diberitakan tersebut tidak melibatkan perseroan. Kasus hukum itu juga tidak turut melibatkan anggota direksi atau dewan komisaris perseran saat ini.

Pihak BEI sempat menanyakan apakah kasus tersebut turut melibatkan entitas anak. Indera menjawab, sepanjang yang diketahui perseroan, kasus hukum tersebut tidak melibatkan entitas anak, namun melibatkan pribadi berinisial OB yang merupakan salah satu anggota direksi dari entitas anak perusahaan. Kasus hukum tersebut juga tidak memiliki dampak terhadap operasional perusahaan.