Logo Bloomberg Technoz

Ibunda Memeluk Foto Yosua di Sidang Vonis Ferdy Sambo

Sultan Ibnu Affan
13 February 2023 16:10

Rosty Simanjuntak, Ibunda Brigadir J sedang memegang foto mendiang almarhum anaknya. (Bloomberg Technoz/ Sultan Ibnu Affan)
Rosty Simanjuntak, Ibunda Brigadir J sedang memegang foto mendiang almarhum anaknya. (Bloomberg Technoz/ Sultan Ibnu Affan)

Bloomberg Technoz, Jakarta -Rosty Simanjuntak, ibunda almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) menghadiri secara langsung sidang pembacaan vonis terhadap Ferdy Sambo dan Putri Chandrawati di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Senin (13/2/2023).

Terpantau Rosty hadir dan memasuki ruang sidang pada pukul 9.35 WIB. Ia juga turut didampingi kakak mendiang Brigadir J yakni Yuni Hutabarat.

Saat memasuki ruangan sidang Prof Oemar Seno Adji, Rosty juga tampak membawa dan terus memeluk bingkai foto mendiang Nofriansyah Yosua Hutabarat yang mengenakan seragam lengkap Polri berbaret biru.

Rosty Simanjuntak, Ibunda Brigadir J sedang memegang foto mendiang almarhum anaknya.

Di sisi lain, saat akan dimulai persidangan, pintu masuk ruang sidang dijegal oleh pengunjung yang juga ingin menyaksikan secara langsung proses pembacaan vonis Sambo, yang didominasi oleh para ibu.

Mereka kukuh saling mendahului memasuki ruang sidang utama yang menyebabkan desakan para pengunjung pun tak terhindarkan, hingga tim pamdal turun serta melerai desakan tersebut.