Logo Bloomberg Technoz

Berikut adalah hasil wawancara dengan Leanne Geraghty;

Apa tolak ukur kesuksesan Anda?

Setiap produk baru memerlukan waktu untuk tahu soal peningkatan dan untuk menentukan apakah itu berhasil atau tidak. Jadi, kita akan realistis pada awalnya dan melihat bagaimana produk ini berjalan dari segi penjualan dan permintaan. Jika sesuatuu tidak berhasil, makan kita akan mencari tahu perubahan apa yang perlu kita perbuat. Tapi sebenarnya kita sangat yakin dengan produk ini. Ini telah sangat populer sejak kami mengumumkan produk ini akan diluncurkan.

Apakah harga untuk ranjang susun dan slot waktu memiliki variasi harga?

Mungkin seiring dengan berjalannya waktu. Tetapi pada tahap ini kami mungkin akan memulai dengan harga tetap yang sederhana. Kemudian seiring dengan berjalannya waktu, kami akan mempertimbangkan lingkungan dengan harga yang lebih dinamis, sama seperti yang kami lakukan dalam pemulihan kursi dan waktu penerbangan.

Apakah akan diberlakukan di penerbangan lain?

Produk ini dirancang untuk penerbangan jarak jauh secara utama - di mana ada jarang yang sangat jauh yang harus ditempuh tanpa ada transit. Jadi itu menjadi sudut pandang kami saat menilai untuk rute-rute lain. Di dalam jaringan yang sudah ada, Anda dapat membayangkan rute lain mungkin adalah ke Houston dari segi jarak yang ditempuh.

Inovasi apalagi untuk ke depannya?

Kami tidak memiliki batasan untuk berikutnya, karena untuk inovasi berikutnya adalah pekerjaan yang sangat panjang dan luas. Perhatian atau fokus berikutnya kami akan menjadi seperti apa itu dalam hal beberapa pesawat generasi berikutnya yang sedang kami pertimbangkan.

(bbn)

No more pages