Logo Bloomberg Technoz

“Ketiganya sepakat wujudkan kenyamanan untuk calon penumpang Kereta Api Cepat,” tulis akun Instagram resmi KCJB @keretacepat_id, dikutip Kamis (14/9/2023). 

Selain itu, saat ini Stasiun Halim sudah terintegrasi dengan LRT Jabodebek. Nantinya, Stasiun Halim di LRT Jabodebek akan melayani naik-turun penumpang ketika KCJB beroperasi. 

Adita mengatakan pihaknya masih akan terus menyempurnakan proses integrasi dan akses KCJB. Namun, Stasiun Padalarang merupakan stasiun di Jawa Barat yang tengah menjadi prioritas untuk pembangunan akses dan integrasi menuju ke Kota Bandung. 

“Semua sedang disiapkan.  Memang nanti prioritas ada di Padalarang dulu ya, sambil paralel di Tegalluar juga kita selesaikan permasalahan aksesnya,” 

“Sekarang Padalarang (jadi prioritas) ya, Padalarang kan sudah siap ya feedernya. Jadi kita prioritaskan yang di situ dulu karena dari situ sudah bisa masuk ke kota Bandung,” lanjutnya. 

Saat ini, Stasiun Padalarang memiliki KA Feeder dan KA Lokal yang beroperasi dari Padalarang ke Bandung.

"Kalau Tegalluar memang saat ini masih terus kita sempurnakan integrasinya dan aksesnya. Jadi semua paralel kita kejar." tutupnya.

(dov/ain)

No more pages