Logo Bloomberg Technoz

Di Fanmeeting Jakarta, Ahn Hyo Seop Ungkap Rahasia Merasa Hampa

Delia Arnindita Larasati
10 September 2023 10:24

Ahn Hyo Seop. (Sumber: Bloomberg Technoz/Septiana Ledysia)
Ahn Hyo Seop. (Sumber: Bloomberg Technoz/Septiana Ledysia)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Bagi para pencinta budaya pop Korea Selatan alias K-Pop, drama Korea adalah salah satu tontonan yang tidak bisa dilewatkan. Selain karena plot-plotnya yang menarik, para aktor dan aktris yang membintangi drama tersebut juga menjadi salah satu faktor yang membuat drama Korea bertabur penonton.

Salah satu aktor drama populer di Korea Selatan, Ahn Hyo Seop, menggelar fanmeeting di Indonesia. Bertajuk "2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR -THE PRESENT SHOW- 'here and now'", aktor kelahiran 1995 tersebut menghabiskan malam minggu bersama para penggandrungnya di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta pada Sabtu (9/9/2023).

Berbeda dengan konser musik, fanmeeting merupakan kesempatan bagi para fans untuk lebih mengenal tentang idolanya. Ahn Hyo Seop lalu mengungkap hal-hal yang tak diketahui publik, juga unjuk bakat lain yang dia miliki di samping talenta akting.

Berbagi Rahasia 

Dalam kesempatan itu, Ahn Hyo Seop mengungkap aktivitas yang suka dia lakukan saat sedang liburan, hingga sifat yang tak pernah dia tunjukkan kepada penggemarnya selama ini. Dia bercerita selalu dituntut untuk tampil bersemangat sebagai publik figur. Ahn Hyo Seop mengaku terkadang merasa kesepian, namun dia punya cara untuk mengubah semua hal menjadi terlihat positif.