Logo Bloomberg Technoz

Pada perdagangan Senin kemarin IHSG ditutup di zona hijau dengan kenaikan 19,1 poin atau 0,27% ke level 6.996,7. Sementara Ajaib Sekuritas dalam risetnya memperkirakan IHSG bergerak bervariasi dalam kisaran 6.960–7.030. 

Adapun saham-saham yang jadi rekomendasi Ajaib Sekuritas pada perdagangan hari ini adalah PT Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS), PT Astra International Tbk (ASII) dan PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR).

Mirae Asset Sekuritas dalam Technical Insight merekomendasikan, PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES), PT Ciputra Development Tbk (CTRA) dan PT Resource Alam Indonesia Tbk (KKGI).

Sementara itu, Tim Research Phillip Sekuritas Indonesia merekomendasikan, PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk (TKIM), PT Bumi Resources Tbk (BUMI) dan PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk (BIKE).

Pada perdagangan regional Asia, bursa saham kompak bergerak melemah. Berdasarkan data sementara ini indeks Hang Seng Hong Kong drop 1,52%, indeks Straits Times Singapore turun 0,51%, indeks Kospi terdepresiasi 0,22%, indeks Nikkei 225 drop 0,21% dan indeks Shanghai Composite turun 0,62%.

(fad)

No more pages