Logo Bloomberg Technoz

Terakhir, Majorice Lao yang terakhir menjabat sebagai Chief Financial Officer (CFO) LEGO Group. Dia juga sempat berlabuh di Cisco Systems, Inc., McKinsey & Company, dan The Procter & Gamble Company. 

Marjorie juga merupakan anggota Direksi di Logitech dan anggota Dewan Penasihat Eropa di Harvard Business School.

Direktur Utama GoTo Andre Soelistyo menyebut menjelaskan pihaknya memiliki sejumlah pertimbangan mengajukan Agus D.W. Martowardojo sebagai Komisaris Indepenen. Salah satunya terkait dengan jabatan sebelumnya, yakni Komisaris Utama Tokopedia.

"Wawasan dan pengalaman Bapak Agus yang begitu luas sebagai pemimpin yang andal dan dihormati di sektor swasta serta rekam jejak yang teruji selama masa kepemimpinannya di Kementerian Keuangan dan Bank Indonesia, akan sangat berharga dalam memandu GoTo melangkah menuju fase selanjutnya, yakni membawa bisnis kami menuju profitabilitas,” kata Andre di kantor pusat GoTo, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2023).

Andre berharap bergabungnya keempat orang tersebut mampu membawa GoTo untuk dapat terus menjalankan strateginya mendorong pertumbuhan dan efisiensi.

Selain itu, RUPSLB juga dilakukan untuk menindaklanjuti pengunduran diri Anthony Wijaya dari jabatannya selaku direktur dan Kevin Bryan Aluwi dari jabatannya selaku komisaris.

"RUPSLB untuk mendapatkan persetujuan atas pengunduran diri mereka rencananya akan dilaksanakan pada Kamis 2 Maret 2023," katanya melalui Keterbukaan Informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), dikutip Rabu (8/2/2023).

Meski demikian, Kevin Aluwi akan tetap menjadi pemegang saham dengan hak suara multipel GOTO. Sementara, Anthony Wijaya akan berfokus pada strategi e-commerce GoTo sebagai Chief Operating Officer Tokopedia.

(rez/evs)

No more pages