Logo Bloomberg Technoz

Masih dalam suasana perayaan yang meriah, Bank Mayapada mengadakan fun walk pada tanggal 13 Agustus 2023 di JI. Jendral Sudirman untuk merekatkan rasa persaudaraan dan team work sesama karyawan. Acara ini juga dilaksanakan secara serentak di masing-masing wilayah / daerah cabang Bank Mayapada. Fun Walk ini diikuti oleh kurang lebih 3.300 peserta yang terdiri dari jajaran komisaris, direksi dan seluruh karyawan Bank Mayapada di seluruh Indonesia.

Puncak acara lang tahun ke-33 Bank Mayapada dirayakan dengan Employee Gathering di Balai Samudra Kelapa Gading, Jakarta Timur pada tanggal 26 Agustus 2023. Malam apresiasi tersebut dihadiri oleh seluruh karyawan Jabodetabek dan terhubung secara online untuk cabang di luar area Jabodetabek. 

Acara berlangsung dengan meriah dihibur oleh artis papan atas Ibu Kota seperti Judika, Putri Ayu dan Debi Glen serta berbagai macam hadiah menarik dan Doorprize diberikan kepada para karyawan yang hadir. 

Pada malam yang spesial tersebut, Bank Mayapada juga memberikan apresiasi kepada karyawan loyal dengan masa bakti lebih dari 30 tahun dan 33 tahun sebagai bentuk rasa terima kasih telah bertumbuh bersama.

"Ulang tahun ke 3 Bank Mayapada adalah bukti dedikasi kami terhadap inovasi, layanan nasabah, dan keunggulan dalam sektorjasa kuangan. Kami sangat antusias untuk melaniutkan perjalanan ini, bersama dengan nasabah dan para stakeholders kami, sat ini memasuki transformasi untuk menghadapi tantanganselanjutnyadalam pertumbuhan dan perkembangan Bank Mayapada," tutup Hariyono.

Sebagai catatan, Group Mayapada adalah pemegang saham PT Berita Mediatama, pengelola media Bloomberg Technoz.

(tim)

No more pages