Logo Bloomberg Technoz

Bank Mayapada Rayakan 33 Tahun Kepercayaan Nasabah


Bank Mayapada Rayakan 33 Tahun Kepercayaan Nasabah (Dok. Bank Mayapada)
Bank Mayapada Rayakan 33 Tahun Kepercayaan Nasabah (Dok. Bank Mayapada)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Berdiri tahun 1990, Bank Mayapada dengan bangga memperingati ulang tahun yang ke-33. Komitmen terus melangkah maju membawa Bank Mayapada masuk ke dalam jajaran 20 bank terbesar dari 107 bank yang beroperasi di Indonesia dari sisi aset. 

Tidak berhenti sampai disitu, Bank Mayapada juga terus bertransformasi untuk selalu memberikan inovasi dan pelayanan yang terbaik bagi nasabah setia.

Serangkaian acara dan program khusus diadakan untuk merayakan momen yang bahagia ini, antara lain Bonus 33 Ribu myREWARD Point bagi nasabah baru dan Program TOP 33 untuk nasabah baru dan nasabah setia Bank Mayapada. 

Promo menarik lainnya juga ditawarkan kepada pemegang Kartu Kredit Bank Mayapada; Double myReward Point dan Cicilan Bunga 0% selama 12 bulan.

"Perayaan ulang tahun ke-33 kami adalah momen untuk merenungkan perjalanan yang luar biasa dan ungkapan rasa terima kasih kepada seluruh Stakeholders kami yang telah berkontribusi dalam kesuksesan Bank Mayapada," ungkap Direktur Utama Bank Mayapada Hariyono Tjahjarijadi dalam keterangannya, dikutip Minggu (27/8/2023).