Logo Bloomberg Technoz

Jumlah saham GOTO dalam portofolio Catherine kini ditaksir mencapai Rp42,46 miliar. Jika memperhitungkan jumlah kenaikan secara persentase, nilainya hingga 43.000%, atau 43x lipat.

Sebagai catatan, kedua angka di atas merupakan hanya taksiran di atas kertas saja dengan perhitungan kotor.

Sebagaimana telah diungkapkan di dalam prospektus Penawaran Umum Saham Perdana atau Initial Public Offering (IPO), sebagai bagian dari Program Opsi Saham Karyawan dan Konsultan, GoTo Peopleverse Fund (GPF), yang merupakan salah satu pemegang saham Perseroan, memberikan opsi saham, termasuk kepada Hans Patuwo dan Catherine Hindra Sutjahyo sebagai anggota Direksi Perseroan, di mana opsi saham tersebut memberikan hak kepada setiap pemegang opsi, untuk memiliki saham Perseroan yang dimiliki dan dikelola oleh GPF.

Selanjutnya, dengan tujuan untuk memiliki saham Perseroan dan investasi, keduanya telah melaksanakan opsi saham yang dimilikinya tersebut dengan cara memberikan pemberitahuan kepada GPF dan membayar harga pelaksanaan kepada GPF.

Sebagai tambahan, adapun status kepemilikan saham GOTO atas nama keduanya adalah bersifat secara langsung sesuai dengan yang tercantum dalam keterbukaan informasi Perseroan.

(fad/wep)

No more pages