Logo Bloomberg Technoz

Rilis terbatas Netflix Game bertujuan menguji teknologi streaming game dan sistem kontroler, serta memastikan pengalaman memainkan game dari pelanggan terjadi. Layanan game melalui televisi akan didukung oleh perangkat tertentu yang menjadi mitra Netflix seperti; Amazon Fire TV Streaming Media Players, Chromecast with Google TV, LG TVs, Nvidia Shield TV, Roku devices and TVs, Samsung Smart TVs, dan Walmart ONN. Untuk perangkat lain akan disampaikan Netflix pada pengumuman lanjutan.

Ilustrasi Netflix Game. (Dok: perusahaan)

Targetnya akan lebih banyak perangkat yang mendukung layanan game perusahaan, dan Netflix menerima feddback dari para pengguna yang berkesempatan mencobanya.

Pad akhir Maret Bloomberg News melaporkan Netflix sedang mengambil langkah serius merilis layanan video-game dan terhubung ke televisi untuk pertama kalinya. Perluasan layanan yang melampaui industri game yang biasa disematkan pada ponsel dan tablet.

Rencana tersebut terendus lewat kode yang tersembunyi pada aplikasi Netflix. Hal ini menjadi tanda keseriusan perusahaan merambah bisnis selain OOT film. Dalam kode pelanggan dapat memainkan game lewat ponsel sebagai kontroler.

(wep/dhf)

No more pages