Logo Bloomberg Technoz

Menurut data Transfermarkt, kesepakatan itu membuat sang striker menjadi rekrutan termahal yang pernah ada untuk klub Bundesliga.

"Sulit mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana mengucapkan selamat tinggal kepada klub dan penggemar yang telah berjasa banyak untuk saya dalam karier saya," kata Kane dalam postingannya di Instagram.

"Saya merasa ini sudah waktunya saya pergi. Saya tidak ingin memasuki musim dingin dengan banyak pembicaraan di masa depan yang belum terselesaikan."

Dilaporkan Deutsche Presse-Agentur, ada kemungkinan Kane, yang akan mengenakan jersey nomor 9 di tim barunya, turun ke lapangan bersama Bayern pada Sabtu, saat klub menghadapi RB Leipzig di Piala Super Jerman.

Walaupun debutnya kemungkinan akan dilakukan saat melawan Weder Bremen dalam pertandingan pembukaan musim baru Bundesliga minggu depan.

Kane adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Inggris dan Tottenham Hotspur. Meskipun dia sudah bertahun-tahun berlaga di Liga Premier bersama Spurs, Kane belum pernah memenangkan trofi utama.

(bbn)

No more pages