Logo Bloomberg Technoz

Menteri Kebudayaan Italia belum lama ini mengkonfirmasi dia telah berbicara dengan Musk terkait digelarnya sebuah acara.

Musk juga mengatakan semua hasil duel akan "diberikan kepada para veteran", meskipun dia tidak menyebutkan yayasan atau organisasi tertentu.

Persaingan antara Musk dan Zuckerberg semakin meningkat sejak Threads milik Meta diluncurkan pada Juli. Threads dibuat sebagai rival dari Twitter yang berubah nama menjadi X. Threads berhasil mencapai 100 juta pengguna kurang dari sepekan setelah peluncurannya, memanfaatkan jangkauan Meta yang sangat luas.

Musk, sebagai orang terkaya di dunia, pertama kali menantang Zuckerberg untuk berduel pada akhir Juni. Pimpinan Meta menanggapi tantangan tersebut dengan menanyakan lokasi untuk bertemu, tetapi masalah kesehatan Musk menjadi halangan.

Pada 6 Agustus, Musk mengatakan lewat postingannya bahwa dia akan menjalani MRI di bagian leher dan punggung atasnya. Pada Jumat (11/8/2023) taipan itu mengaku memliki masalah dengan tulang belikatnya yang mungkin memerlukan operasi kecil.

"Pemulihan hanya akan memakan waktu beberapa bulan," kata Musk.

(bbn)

No more pages