Logo Bloomberg Technoz

Elon Musk Sebut Duel di Roma, Mark Zuckerberg: Belum Sepakat

News
12 August 2023 12:00

Mark Zuckerberg dan Elon Musk (Sumber: Bloomberg)
Mark Zuckerberg dan Elon Musk (Sumber: Bloomberg)

Jesse Levine - Bloomberg News

Bloomberg, Mark Zuckerberg, pimpinan Meta Platforms Inc., membantah klaim Elon Musk bahwa kedua miliarder itu berencana melakukan duel di Roma.

"Saya suka olahraga ini dan saya siap berduel sejak Elon menantang saya," tulis Zuckerberg dalam sebuah postingan di Threads. "Jika dia benar-benar menyetujui tanggal yang sebenarnya, Anda akan mendengarnya dari saya. Sampai saat itu, tolong asumsikan apa pun yang dia katakan belum disepakati."

Zuckerberg, seorang penggemar seni bela diri, menanggapi postingan Musk sebelumnya yang konon memberikan rincian tentang duel kedua CEO tersebut. Musk menulis bahwa duel tersebut akan diawasi oleh yayasannya dan Zuckerberg. Menurut postingan Musk, duel itu akan disiarkan langsung di Meta dan X, atau yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

"Segala seuatu yang terjadi dalam bingkai kamera akan menjadi seperti zaman Roma kuno, jadi tidak ada yang modern sama sekali," tulis Musk. "Saya berbicara dengan PM Italia dan Menteri Kebudayaan. Mereka telah menyetujui lokasi yang epik."