Logo Bloomberg Technoz

SMC memiliki Pusat Pasien Internasional (IPC) satu atap khusus yang menangani kebutuhan pasien internasional dengan membuktikan bantuan mulai dari penunjukan pasien, perkiraan biaya, juru bahasa dan pengaturan akomodasi hingga logistic transportasi dan lain-lain. Untuk kenyamanan pasien internasional mereka di Indonesia, SMC memiliki Kantor Perwakilan yang berlokasi di kota-kota besar di Indonesia.

Newsweek dan Statista melibatkan lebih dari 8.000 pakar medis termasuk dokter, manajer rumah sakit, dan tenaga kesehatan lain (misalnya perawat) dalam survei daring. Lewat survei ini, responden mengajukan rekomendasi dan menilai berbagai rumah sakit sesuai dengan spesialisasinya masing-masing.

Peringkat "Best Specialized Hospitals Asia Pacific 2023" mencantumkan dan mengapresiasi rumah sakit terbaik di Asia Pasifik yang menyediakan layanan Kardiologi, Endokrin, Neurologi, Onkologi, Ortopedi, dan Pediatri. Penghargaan ini menganugerahi rumah sakit terbaik di sembilan negara dan wilayah: Australia, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, dan Thailand.

(adv)

No more pages