Logo Bloomberg Technoz

iPhone 15 Bingkai Titanium & Pakai Port USB- C Rilis 12 September

News
09 August 2023 10:04

Ilustrasi toko Apple menjual iPhone. (Dok: Bloomberg)
Ilustrasi toko Apple menjual iPhone. (Dok: Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Produk Apple yang paling banyak dinantikan, iPhone seri terbaru 15 kabarnya akan diperkenalkan secara resmi pada 12 September, Selasa, seperti disampaikan Mark Gurman.

Rilisnya iPhone 15 bersamaan dengan line up iWatch terbaru namun dengan peningkatan minor. Mark menyampaikan perkiraan ini dalan sebuah postingan di media sosial X, dengan estimasi awal perilisan pada 12 atau 13 September 2023.

Dilansir Macrumors bahwa waktu rilis pekan kedua September menjadi pendorong penjualan iPhone jelang akhir kuartal fiskal ini.

Kabar serangkaian perubahan desain dan fitur pada iPhone 15 ataupun 15 Pro masih berkutat pada layarnya yang memiliki bezel atau batas tepian lebih tipis, selain pula bingkai berbahan titanium.

Pengembangan bingkai titanium telah dilakukan Apple telah selama beberapa tahun. Beberapa pengajuan paten bahkan menunjukkan hasil di area tersebut namun untuk mendapatkan gambaran paling jelas tentang apa yang mungkin dibawa oleh titanium iPhone 15 Pro, dilansir dari Macdailynews, Rabu (9/8/2023).