Logo Bloomberg Technoz

Sementara cuaca dilaporkan cerah di Mid-Atlantic, peringatan banjir diumumkan di seluruh New England pada Selasa (8/8/2023) dengan ancaman hujan lebat tambahan.

Berita cuaca lainnya:

Portugal: Lebih dari 1.000 orang dievakuasi dari kebakaran hutan di Portugal selatan saat gelombang panas Eropa meningkat di semenanjung Iberia. Lebih dari 800 petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk menghentikan kobaran api di dekat Kota Odemira, ketika angin kencang semakin mendorong kobaran api di perbukitan berhutan di Portugal.

Eropa Tengah: Slovenia mulai menghitung jumlah korban tewas dan dampak ekonomi dari banji yang menggenangi sebagian besar negara. Curah hujan kawasan itu tercatat paling tinggi di kawasan Eropa tengah.

Tropis: Pemerintah Korea Selatan mendesak sektor industri untuk mempersiapkan diri menghadapi kemungkinan kerusakan akibat topan Khanun yang mulai mendekati pantai pekan ini. Sementara itu, badai tropis Lan telah terbentuk di Pasifik tenggara Jepang. Badai tersebut dilacak mengarak ke Tokyo, akan tetapi kemungkinan ada perubahan arah.

(bbn)

No more pages