Logo Bloomberg Technoz

Hotel ini memiliki restoran all day dining, dua function rooms dengan kapasitas sampai 10 orang untuk meeting skala kecil dan intimate gatherings, serta pusat kebugaran 24/7 bagi para tamu untuk menjaga rutinitas harian mereka.

"Kami sangat senang dapat memperluas kemitraan kami dengan Marriott International saat kami membuka hotel Fairfield by Marriott yang pertama di kota ini. Kolaborasi strategis kami dengan Marriott International di seluruh Indonesia berperan penting dalam memajukan nilai-nilai bersama kami dan memperkuat posisi kami sebagai pelopor platform bisnis yang berkelanjutan dengan Integritas, Kualitas, Profesionalisme dan Kemanusiaan," kata Victoria Tahir, Direktur Mayapada Hospitality Group. "Kami sangat bangga memperkenalkan hotel ini dan dengan senang hati menyambut para tamu di Fairfield by Marriott Jakarta Bandara Soekarno-Hatta".

“Brand Fairfield by Marriott akan memberikan pengalaman perjalanan yang mudah dan produktif melalui layanan yang konsisten dan andal adalah ciri khas tamu modern. Kami berharap dapat menawarkan pengalaman yang sederhana, lugas, dan bebas stres dengan nilai yang luar biasa, ” kata Amy Lingga, General Manager Fairfield by Marriott Jakarta Bandara Soekarno-Hatta.

(tim)

No more pages

Artikel Terkait