Logo Bloomberg Technoz

Marriott Luncurkan Fairfield by Marriott Soekarno-Hatta


Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport. (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)
Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport. (Bloomberg Technoz/ Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Fairfield by Marriott, yang menjadi bagian dari Marriott Bonvoy, meluncurkan Fairfield by Marriott Jakarta Bandara Soekarno-Hatta pada hari ini, Rabu (2/8/2023). Terinspirasi oleh keindahan dalam kesederhanaan, hotel dengan 194 kamar ini menawarkan pengalaman yang menarik dan diposisikan untuk menyediakan akomodasi tanpa kerumitan bagi para pelancong yang berkunjung atau berangkat dari kota yang ramai.

“Hari ini, kami dengan senang hati memperkenalkan Fairfield by Marriott Jakarta Bandara Soekarno-Hatta sebagai hotel terbaru dalam portofolio hotel dan resor Marriott Bonvoy di Indonesia. Peluncuran ini, yang merupakan brand Fairfield by Marriott pertama kami di kota ini, menggarisbawahi komitmen kami untuk memastikan beragam portofolio penawaran bagi wisatawan yang berkunjung ke Jakarta. Kami berharap dapat memberikan layanan yang konsisten dan andal untuk pelancong bisnis dan wisatawan, ”kata Ramesh Jackson, Area Vice President, Indonesia & Malaysia, Marriott International.

Terletak hanya lima menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Fairfield by Marriott Jakarta Bandara Soekarno-Hatta adalah tempat yang ideal untuk pebisnis internasional maupun wisatawan. Dari kenyamanan tidur yang nyenyak hingga akses mudah ke bandara internasional, para tamu akan menemukan semua yang mereka butuhkan, termasuk Wi-Fi gratis dan sarapan hangat sebelum atau sesudah penerbangan.

Desain Fairfield yang hangat, tidak lekang oleh waktu, berpikir maju, akan menarik pelancong kembali kepada warisan dari brand tersebut. Hotel ini menyediakan kamar yang berkesan dan unik, terdiri dari Kamar King Size, Kamar Twin Bed, dan Kamar Sudut. Dirancang untuk memenuhi wisatawan modern, para tamu ditawarkan fleksibilitas untuk bekerja dan beristirahat sambil tetap produktif. Setiap kamar dilengkapi dengan TV LED 55 inci dan meja ruang kerja untuk memenuhi kebutuhan fungsional tamu Fairfield.

Public space membangkitkan ciri khas keramahtamahan yang hangat dari Fairfield by Marriott, menampilkan estetika modern dan tenang dengan tata ruang terbuka, ruang multifungsi, dan cahaya alami.

Fasilitas fitnes Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport di Tangerang, Rabu (2/8/2023). (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)

Artikel Terkait