Logo Bloomberg Technoz

Jokowi akan Nonton FISU World University Games China Ada Atlet RI

Sultan Ibnu Affan
28 July 2023 12:45

Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana saat tiba di Chengdu, China (BPMI Setpres)
Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana saat tiba di Chengdu, China (BPMI Setpres)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Hari kedua di Kota Chengdu, China, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan ibu negara Iriana Jokowi melaksanakan serangkaian pada Jumat (28/07/2023). Kegiatan dimulai dengan pembukaan FISU World University Games hingga sejumlah pertemuan dengan pengusaha Tiongkok.

Presiden Jokowi diagendakan bertemu dengan sejumlah pebisnis Tiongkok yang akan digelar di Hotel Shangri-La Chengdu. Sementara Iriana diagendakan untuk mengunjungi tempat pembiakan panda di Chengdu Research Base of Giant Panda Breeding.

Pada siang harinya, Presiden dan Iriana diagendakan untuk menghadiri jamuan santap siang oleh Presiden Xi Jinping dan Madam Peng Liyuan yang juga akan dihadiri oleh sejumlah pemimpin negara lainnya.

Usai menghadiri jamuan santap siang, Kepala Negara akan bertemu dengan atlet Indonesia yang akan bertanding dalam gelaran FISU World University Games untuk memberikan semangat kepada mereka.

Pada malam harinya, Presiden Jokowi dan ibu negara akan menuju Dong’an Lake Sport Stadium untuk menghadiri upacara pembukaan FISU World University Games sebelum akhirnya akan bertolak kembali menuju Jakarta, dikutip dari laman Sekretariat Kabinet, Jumat (28/7/2023).