Logo Bloomberg Technoz

Pada perdagangan kemarin IHSG ditutup di zona hijau dengan kenaikan 11,28 poin atau 0,17% ke level 6.808,20. Sementara Ajaib Sekuritas dalam risetnya memperkirakan IHSG bergerak bervariasi pada level 6.780–6.845. 

Adapun saham-saham yang jadi rekomendasi Ajaib Sekuritas pada perdagangan hari ini adalah PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT Adaro Minerals Indonesia Tbk (ADMR), dan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT).

Mirae Asset Sekuritas dalam Technical Insight merekomendasikan, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JPFA), PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS), dan PT Ciputra Development Tbk (CTRA).

Sementara itu, Tim Research Phillip Securities Indonesia merekomendasikan, PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI), PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO), dan PT Pakuwon Jati Tbk (PWON).

Pada perdagangan regional Asia, bursa saham diproyeksikan bergerak menguat. Berdasarkan data sementara ini indeks Hang Seng Hong Kong menguat 2,22%, indeks Straits Times Singapore terapresiasi 1,24%, indeks Nikkei 225 melesat naik 1,22% dan indeks Shanghai Composite naik 0,68%.

Adapun indeks utama Dow Jones ditutup di zona hijau pada perdagangan semalam, dengan mencatatkan kenaikan 86 poin poin atau 0,25%.

(fad)

No more pages