Logo Bloomberg Technoz

Pada perdagangan kemarin IHSG ditutup di zona hijau dengan kenaikan 65,88 poin atau 0,98% ke level 6.796,92. Sementara Ajaib Sekuritas dalam risetnya memperkirakan IHSG bergerak bervariasi pada level 6.770–6.812. 

Adapun saham-saham yang jadi rekomendasi Ajaib Sekuritas pada perdagangan hari ini adalah PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA), PT Bank Jago Tbk (ARTO), dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA).

Mirae Asset Sekuritas dalam Technical Insight merekomendasikan, PT Blue Bird Group Tbk (BIRD), PT Bank Jago Tbk (ARTO), dan PT Wismilak Inti Makmur Tbk (WIIM).

Sementara itu, Tim Research Phillip Securities Indonesia merekomendasikan, PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA), PT BFI Finance Tbk (BFIN), PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO), dan PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD).

Pada perdagangan regional Asia, bursa saham diproyeksikan bergerak menguat. Berdasarkan data sementara ini indeks Hang Seng Hong Kong menguat 1,10%, indeks Straits Times Singapore terapresiasi 0,32%, indeks Shanghai Composite naik 0,02%, dan indeks Nikkei 225 drop 1%.

Adapun indeks utama Dow Jones ditutup di zona hijau pada perdagangan semalam, dengan mencatatkan kenaikan 317,02 poin poin atau 0,93%.

(fad/dhf)

No more pages